VrigoNET – Berselancar dengan streaming video di dunia internet tentu adalah hal yang lumrah saat ini, apalagi seperti menonton film dan serial TV kini dapat kita tonton dengan bebas tanpa adanya batas waktu, berbeda seperti Channel TV komersil saat ini.

Salah satu aplikasi dan situs yang menyediakan layanan streaming video movie ialah HOOQ, yang menyediakan setidaknya ribuan film secara gratis setiap harinya dengan mematok harga sekitar Rp 49.500,- / bulan.

Harga yang cukup terjangkau bukan? Nah, jika diantara kalian masih banyak yang bertanya, apa saja sih keuntungan yang didapat dari HOOQ? Berikut ialah ulasan yang author rangkum.

Terdapat Ribuan Film yang Dapat Diakses Secara Bebas!

Namanya saja situs streaming video movie, pantas saja jika HOOQ memiliki hingga 10.000 lebih film dan serial TV yang dikoleksinya. Bahkan HOOQ merupakan salah satu penyedia streaming yang mengoleksi film lokal dan Hollywood terbesar di kawasan Asia.

Selain itu layanan HOOQ ini juga bebas iklan, jadi bagi kalian yang mau bebas-sebebasnya menonton film maupun serial TV tanpa adanya iklan-iklan yang menganggu, ya monggo dicoba bro sis! 😀

Apalagi HOOQ juga telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan industri film terkemuka di dunia antara lain Sony Pictures, Warner Bros, Disney, Dreamworks, Lionsgate, Miramax dan Starz.

Membuat kualitas film gak usah diragukan lagi dah!

Bisa Bayar Lewat Pulsa Loh!

berlangganan dengan hooqNah yang bikin beda antara HOOQ dengan penyedia streaming video movie lainnya adalah menyediakan pembayaran dengan metode yang sangat efisien, mudah, dan cepat yaitu dengan metode pembayaran via pulsa.

Apalagi HOOQ juga telah bekerja sama dengan beberapa operator tanah air. Sehingga memudahkan dan sangat cocok bagi sobat yang gak memiliki kartu kredit atau kode voucher dari HOOQ, atau memang gak mau repot-repot.

Selain itu, HOOQ juga menyediakan paket langganan seminggu dengan biaya paket Rp 18.700,- sangat cocok bagi kalian yang ingin mencoba ketangguhan dari HOOQ ini. Bahkan untuk kalangan pelajar sekalipun.

Kualitas Resolusi Film Hingga Fitur Offline

HOOQ juga menyediakan resolusi film yang bisa dipilih sesuai hati para penggunanya dan kondisi kestabilan internet mulai dari Low, Medium, dan High.

Yang lebih menariknya, HOOQ juga menyediakan fitur download untuk mengunduh film langsung ke perangkat smartphon. Sehingga jika sobat terjebak di suatu tempat yang tak terkoneksi internet, jangan khawatir lagi jika ingin menonton film di HOOQ walaupun tanpa akses internet.

keuntungan berlangganan dengan hooq

Walaupun disisi lain HOOQ juga membatasi penyimpanan film offline sobat, namun jika ingin mengunduh film lainnya, pengguna harus terlebih dahulu menghapus film yang sudah diunduh sebelumnya.

Hal Yang Perlu Dibenahi…

Sebesar apapun perusahaan, tentu masih banyak hal yang perlu dibenahi termasuk HOOQ. Dal yang paling sering muncul bagi penyedia layanan streaming video ialah kesalahan subtitle.

Walaupun teks subtitle ‘bahasa Indonesia’ telah tersedia di fitur HOOQ, bahkan untuk ‘bahasa Thailand’ sekalipun, namun terkadang terjemahan yang ada tidak sesuai dengan arti dan konteks yang sebenarnya.

Tetapi jika dilihat dari keseluruhan, HOOQ telah berupaya keras untuk lebih memanjakan masyarakat Indonesia, terkhususnya bagi para penggunanya.

Apalagi dengan fitur yang terbilang cukup lengkap, HOOQ berani mematok biaya yang sangat terjangkau, sangat cocok sekali untuk semua kalangan masyarakat.

Jadi daripada beli kuota 50 ribu untuk mengunduh film bajakan, mending langganan sama HOOQ ajadeh! Sudah legal bisa ditonton secara offline lagi 😎